Doa Bersama Lintas Agama Untuk Negara dan Bangsa Oleh Personel TNI AL Lantamal l

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Personel TNI AL Lantamal I melaksanakan Doa bersama lintas agama untuk negara dan bangsa dalam rangka rangkaian HUT TNI AL ke 76 di Gedung R.Mulyadi Lantamal I Belawan, Kamis 23/09/21.

Doa bersama yang diikuti personel TNI Lantamal I beragama Islam, Kristen Katholik, Kristen Protestan, Budha dan Hindu. Doa bersama tersebut dilaksanakan secara Virtual terpusat di KRI Semarang-594 di hadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan doa dipimpin oleh Ustad Habib Lutfi Bin Yahya yang didampingi oleh tokoh lintas agama. 

Sebelum mengikuti kegiatan Doa Bersama secara virtual yan terpusat di KRI Semarang-594, terlebih dahulu masing-masing personel Lantamal I Belawan melaksanakan doa Bersama  sesuai agama dan tempat ibadah masing-masing kemudian berkumpul di Gedung R.Mulyadi Mako Lantamal I Belawan untuk mengikuti kegiatan doa Bersama secara terpusat. Selesai pelaksanaan doa Bersama dilanjutkan dengan Penyerahan tali asih dan sembako kepada tokoh agama dan pengurus rumah ibadah sekitar Lantamal I. Dengan doa Bersama seluruh personel TNI AL Lantamal I memanjatkan doa untuk keselamatan, Kesehatan dan kesejahteraan Negara dan Bangsa Indonesia, pungkas perwira rohani Lantamal I Mayor Laut (KH) Novendi Simangunsong S.Ag.

Hadir dalam kegiatan doa Bersama tersebut Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang diwakili Wadan Lantamal I, PJU, Kasatker, Personel Lantamal I beserta Tokoh agama Islam, Tokoh Agama Nasrani, Tokoh Agama Hindu dan Budha dan pengurus rumah ibadah disekitar Lantamal I. Pelaksanaan Doa Bersama menerapkan protokoler Kesehatan secara ketat.

Dispen LANTAMAL I

Share:
Komentar

Berita Terkini