DPD HNSI Sumut Berkunjung ke Ombudsman Perwakilan Sumatera Utara

Editor: MARITIMONLINE.COM

 

MARITIMONLINE.COM-Zulfahri Siagian SE selaku Ketua DPD HNSI Sumut berkomitmen sinergisitas dengan semua pihak harus terjalin agar program kerja DPD HNSI Sumut bisa terlaksana dengan dukungan baik dari pemerintah dan lembaga-lembaga yang telah terjalin baik dengan HNSI Sumut selama ini. HNSI Sumut berkunjung ke Ombudsman perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan berlangsung, Senin (27/09/21).

Pengurus DPD HNSI diterima langsung Kepala Ombudsman Sumut, Abyadi Siregar SH di ruang kerjanya. Pertemuan dua tokoh ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam oertemuan ini Zulfahri berdiskusi tentang persoalan-persoalan yang muncul di nelayan Sumut selama ini. Abyadi Siregar terlihat serius mendengarkan pemaparan terkait persoalan yang terjadi dengan nelayan di Sumut.

Dengan maritimonline.com Abyadi Siregar mengatakan kita telah mendengar keterangan dari Ketua DPD HNSI Sumut tadi, Ombudsman Sumut akan mengatur langkah agar persoalan nelayan dapat kita bantu menyelesaikannya sesuai dengan kewenanganyang ada pada kita.

“ Kita telah mendengar keterangan dari Ketua DPD HNSI Sumut tadi, Ombudsman Sumut akan mengatur langkah agar persoalan nelayan dapat kita bantu menyelesaikannya sesuai dengan kewenangan yang ada pada kita,” ujarAbyadi yang juga tokoh pers senior ini.

Zulfahri menyampaikan, Sangat berterima kasih atas sambutan dan kesediaan Kepala Ombudsman menerima kunjungan dari DPD HNSI Sumut, serta kesediaan Ombudsman membantu untuk menyelesaikan persoalan nelayan Sumut.

“ Zulfahri menyampaikan, Sangat berterima kasih atas sambutan dan kesediaan Kepala Ombudsman kunjungan dari DPD HNSI Sumut, serta kesediaan Ombudsman membantu untuk menyelesaikan persoalan nelayan Sumut,” ucap Fahri

(DIAN)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini