Ketua Korcab Pasmar 1 Berikan Ceramah Kesehatan Kepada Prajurit dan Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Saat mendampingi Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI ( Mar) Hermanto SE. MM dalam kunjungan kerja ke Yonmarhanlan I, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Indah Hermanto mempergunakan waktunya untuk menyampaikan ceramah kesehatan bagi prajurit Yormanhanlan I dan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Kamis (23/09/2021). 

Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Dr. dr. Haridana Indah SM. Sp.PD KAI dalam sambutannya yang memposisikan diri bukan sebagai Ketua Korcab Pasmar 1 namun seorang yang berprofesi sebagai dokter, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Komandan Pasmar 1, maka dari itu beliau berharap agar kegiatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi prajurit dan anggota Jalasenastri, sehingga nantinya dapat diterapkan dikehidupan sehari hari yang berguna untuk menjaga kesehatan keluarganya. 

Pada  Ceramah kesehatan tersebut Ny. Indah Hermanto memberikan edukasi kesehatan kepada prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan I tentang penyakit kanker, HIV, HPP dan pentinya melaksanakan vaksinasi. 

Hadir dalam acara tersebut Danpasmar 1, Asintel Pasmar 1, Aspers Danpasmar 1, Pabanlid Sintel Pasmar 1, Danyonmarhanlan I, Ketua Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny.  Rinda Adikawati, Kasi Sosial Korcab Pasmar 1 Ny. Riska Delani SE dan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar Ny. Diana Indra Fauzi Umar beserta pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dan seluruh prajurit Yonmarhanlan I.

(RIADI/H)

Share:
Komentar

Berita Terkini