Nelayan Pantai Labu Hilang di Perairan Selat Malaka

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Seorang nelayan asal Pantai Labu Deli Serdang diduga hilang di perairan Selat Malaka, Korban bernama Jamaluddin Ahmad (48) warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu Kab. Deliserdang, hilang dan hingga kini belum ditemukan. Nelayan itu dikabarkan hilang di perairan sekitar 5 mil dari muara Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, Senin (20/9/21) Pukul 11.40 WIB.

Menurut keterangan yang diperoleh maritimonline.com menyebutkan, hilangnya Jamaluddin Ahmad diketahui setelah sampannya ditemukan nelayan lainnya, tetap berada di perairan Selat Malaka dengan posisi diikatkan pada tuasan atau rumpon, sedangkan nelayannya tidak ada lagi.


Korban berangkat sendiri melaut ke perairan Selat Malaka dengan menggunakan sampan untuk mencari ikan dengan alat pancing kuntang (Ikan kerapu), sekira pukul 05.00 WIB. Setahu bagaimana, Jamaluddin tidak ditemukan di sampannya sedang sampannya tertambat di tuasan di perairan laut tempat dia memasang alat menangkap ikan.


Kanit Markas Pol Airud Deli Serdang di Pantai Labu, Ipda Turisno ketika dikonfirmasi mengatakan dugaan sementara Jamaluddin Ahmad hanyut di laut. Hingga Senin sore, pihaknya bersama Kamla melakukan pencarian namun belum ditemukan. 


“ Pencarian akan dilanjutkan besok bersama tim Basarnas Sumut,” jelasnya. 


(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini