Sadis, Gadis Belia di Medan Tewas Disiram Air Keras Pacarnya

Editor: RI4DI

Ket Foto : Ilustrasi

MARITIMONLINE.COM- Syahbila Nur Rohima (15),tewas di tangan pacarnya sendiri.Tewasnya gadis belia asal Medan,Sumatera Utara tersebut disiram pacarnya,Putra Nakula (26) dengan cara menyiramkan air keras ketubuhnya hingga tewas, Minggu (26/9) dini hari.

Dugaannya motif pelaku diketahui karena cemburu buta terhadap korban.

"Tersangka melakukan itu karena cemburu dan mau memberi pelajaran ke korban," ungkap Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik, Senin (27/9).

Aksi tersangka membuat korban menderita luka bakar di sekujur tubuhnya. Oleh orang tuanya korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Sejati, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Saat ditanya orang tua korban, tersangka berbohong dan menyebut pacarnya itu disiram air keras oleh orang tak dikenal. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polsek Delitua.

Polisi pun langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan penyelidikan kepolisian, pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka Putra Nakula karena cemburu. 

Atas peristiwa tersebut bersama tersangka diamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja hijau BK 3290 AAS, 1 plastik warna merah, 1 botol plastik kecil, 1 potong kaos merah, 1 celana pendek dan 1 sandal.

Kini pelaku dan barang bukti di tahan di mapolsek delitua, pelaku terancam pasal pembunuhan berencana.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini