Aksi Dramatis Team Anti Bandit Polres Batubara Saat Penangkapan Begal Sadis

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Buronan Polisi dalam kasus begal akhirnya bertekuk lutut oleh Tim Anti Bandit Satreskrim Polres Batubara dalam penyergapan di Jalan Desa Hambus, Kabupaten Batubara, Sabtu (23/10/2021).

Dua pelaku begal dan kekerasan atas nama Pany dan Ricky ternyata sudah berulang kali melakukan pencurian sepeda motor menjadi DPO sejak sebulan terahir ini, begal yang terkenal sadis itu sering melukai korbannya dan target yang diincarnya pun beragam terutama para Ibu rumah tangga. 

Team Anti Bandit Satreskrim Polres Batubara saat mendapat informasi tentang keberadaan kedua pelaku langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap kedua target operasi. Dalam penangkapan kedua pelaku pencurian dengan kekerasan, Team Anti Bandit sempat adu kecepatan dengan para bandit sadis, Team sempat adu jotos dan menembakan senjata api ke udara untuk meringkus kedua pelaku, hingga ahirnya para buronan Polisi ini dibawa ke Mapolres Batubara untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang di wakili Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Ferry Khusnadi SH, MH  membenarkan penangkapan kedua pelaku begal sadis yang sudah berulangkali melakukan pencurian dengan kekerasan.

" Ketika dilakukan penangkapan mereka juga melakukan perlawanan juga sempat melarikan diri, namun kecepatan team Anti Bandit Polres Batubara langsung membuat kedua pelaku tidak berkutik," ungkap Kasat

Saat ini kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan yang akan dikenai pasal 365 ayat 2 KUHP.

"Saran saya jangan coba coba melakukan tindak pidana, kami Team Anti Bandit Polres Batubara Polda Sumut akan menindak tegas bagi para pelaku kejahatan," tutup Kasat

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini