Bupati dan Ketua MUI Kabupaten Karo Sambut Hangat Danlantamal l

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM
– Bupati dan Ketua MUI Karo sambut hangat Komandan Lantamal I di Mesjid Agung Karo, Sabtu (23/10/21).

Ibu Cory Sriwaty Sebayang yang saat ini menjabat sebagai Bupati Karo Sumatera utara yang didampingi Ketua MUI bapak H.Samadin Tarigan beserta Ketua BKM Mesjid Agung Karo bapak Aswin Ginting menyambut hangat Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di halaman mesjid Agubg Karo. Dalam sambutannya Bupati Karo apresiasi kepada TNI AL yang mau mendukung kebutuhan vaksin sampai ke dataran tinggi karo, Danlantamal I merasa kaget dan bangga disambut hangat dengan Tarian adat Karo dan Bekah Bulu yang disemangatkan oleh Bupati Karo langsung, Pungkas Danlantamal I.

Penyambutan Danlantamal I di gerbang Mesjid Agung Kabupaten Karo Kabanjahe disambut dengan acara adat karo sekaligus peletakan Beka Buluh oleh ibu Bupati Karo didampingi ketua MUI Karo, ketua BKM Mesjid Agung Karo serta para tamu dan undangan. Kemudian bergerak menuju mesjid Agung dengan iringan lagu mejua-jua. Sepatah kata dari ketua MUI Karo bapak H.Samadin Tarigan, Kata sambutan Bupati Karo kemudian ramah tamah.

Kunjungan Danlantamal I ke Kabupaten  Karo dalam rangka peninjaun serbuan vaksin terhadap masyarakat Kabanjahe Kabupaten Karo.

(Dispen Lantamal I)


Share:
Komentar

Berita Terkini