Gelorakan 32 Tahun Pengabdian AKABRI 90, Kapores Sergai Baksos di HKBP Perbaungan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Menggelorakan 32 Tahun pengabdian AKABRI 90. Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghadiri kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 (Gelora Lembah Tidar 90) di Wilkum Polres Serdang Bedagai, Minggu (24/10/2021) sekira pukul 10.00 Wib s/d Selesai di Gereja HKBP Kota Perbaungan Dsn II Desa Kota Galuh Kec. Perbaungan Kab. Sergai. 

Kapolres Serdang Bedagai tiba di Gereja HKBP Kota Perbaungan Dsn II Desa Kota Galuh Kec. Perbaungan Kab. Sergai melaksanakan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 (Gelora Lembah Tidar 90) di Wilkum Polres Serdang Bedagai. 

"Semoga bantuan ini bisa membantu saudara-saudara di tengah pandemi,"pungkas Robin. 


  Kapolres juga menghimbau kepada para jemaat untuk tetap mematuhi prokes dan bekerja dengan baik. Masyarakat juga diminta jangan mau percaya dengan berita hoax yang belum pasti kebenarannya. Selain itu, Kapolres meminta agar jemaat dna masyarakat menolak paham radikalisme yang memecah belah persatuan dan kenyamanan yang sudah ada sekarang ini. "Mari kita terus berbuat kebaikan,"tandasnya. 


Selanjutnya di Lokasi yang sama Kapolres Serdang Bedagai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90. 

 Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi dan Bakti Sosial dalam rangka Pengabdian 31 Tahun AKABRI 90 tetap mematuhi Protokol Kesehatan.


 Sementara itu perwakilan jemaat yang menerima Bantuan Sosial, St. S. Tampubolon Berterimajasih atas bantuan yang mereka terima. Mereka tetap mengikuti prokes. "Terima kasih, kami tetap mengikuti program pemerintah,"ucapnya didampingi Jemaat Gereja HKBP Kota Perbaungan. 

AKABRI 90 melahirkan lulusan-lulusan terbaik salah satunya adalah Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak. 


Turut Hadir Dalam Kegiatan yaitu  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP R. Simatupang, S.H, M.Hum, Para Kabag Polres Sergai, Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Danramil Perbaungan Kapten Inf. Iskhak Iskandar Nasution, Kapolsek Perbaungan AKP V. Simanjuntak, 

Waka Polsek Perbaungan, IPTU Ichsan, Camat Perbaungan M. Fahmi, Sekretaris Dinkes Sergai, Lia Agustina Simamora,

Ketua PMI Kab. Sergai Hj. Yanti Handayani Siregar, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Zulfan Ahmadi, Personil Polsek Perbaungan, Perwakilan Jemaat yang menerima Bantuan Sosial St. S. Tampubolon,  Para Jemaat Gereja HKBP Kota Perbaungan. 


Share:
Komentar

Berita Terkini