Kapolres Pimpin Langsung Acara Serah Terima Pemulangan Anak-Anak Binaan Polres Pelabuhan Belawan

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH pimpin langsung acara penyerahan anak-anak Binaan Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat tawuran, Senin (11/10/2021) sekira pukul 11.20 Wib di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam acara tersebut, diawali dengan pembukaan, doa, arahan dan bimbingan dari Kapolres Pelabuhan Belawan, Penyerahan anak - anak yang telah dibina kepada orang tua serta penanda tanganan berita acara penyerahan simbolis kepada 3 Orang perwakilan dan Acara meminta maaf kepada orang. 


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH menghimbau agar anak-anak tidak melakukan perbuatan tawuran lagi dan lebih banyak melakukan ibadah.



" Untuk orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak ikut dalam tawuran. Apabila anak-anak yang telah dibina dan melakukan tawuran lagi akan kita akan lakukan proses hukum," kata mantan Kasubdit lll Ditreskrimsus Polda Aceh.


Adapun kegiatan pembinaan terhadap anak - anak remaja tersebut selama 3 hari di Polres Pelabuhan Belawan dibawah binaan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan SH.



Dalam acara penyerahan anak - anak Binaan Polres Pelabuhan Belawan di hadiri oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Herwansyah Putra SH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan SH, Ustad Zulfan dan kawan-kawan selaku pembina anak-anak remaja, Iptu Dasber dan Orang tua anak - anak remaja. 


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini