Peduli Dengan Masyarakatnya, Kapolres Serdang Bedagai Bersama Bupati Sergai Sambangi Masyarakat Desa Korajim

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Serdang Bedagai bersama Bupati Sergai Sambangi Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum memberikan arahan dan bimbingannya, Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi dengan Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai. 

" Kita bersyukur dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini, Kab. Serdang Bedagai telah turun masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19," terangnya. 

Dengan turunnya kasus konfirmasi ini merupakan kerja keras kita bersama dalam menjaga dan menerapkan protokol kesehatan maupun pelaksanaan PPKM Mikro di tingkat Desa. 

" Kami berharap masyarakat Desa Korajim tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas terutama tetap gunakan masker," tegas AKBP Robin.

Selanjutnya, Sambutan Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya menyampaikan, Kami sangat bangga bisa berkunjung ke Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai. 

" Masyarakat Desa Korajim yang belum Vaksin agar segera mungkin melaksanakan Vaksin untuk meningkatkan Imun Tubuh. Dengan Imun Tubuh yang kuat Virus Covid-19 akan bisa kita cegah dan Kab. Serdang Bedagai akan menjadi Zona Hijau," ucap Darma Wijaya.

Lebih lanjutnya beliau menjelaskan, Mari kita dukung Program Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi di Indonesia Khususnya di Kab. Sergai. 

" Saya selaku Bupati Serdang Bedagai akan terus berupaya mensejahterakan masyarakat dan berada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai," pungkasnya.

Kemudian Tokoh Masyarakat Desa Korajim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum dan Bapak Bupati Sergai H. Darma Wijaya yang mau berkunjung ke Desa kami dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan Kab. Sergai. 

" Kami masyarakat Desa Korajim sangat mengapresiasi kerja keras Pemerintah Kab. Sergai dengan dibantu masyarakat di Serdang Bedagai dalam hal penanganan Covid-19," katanya.

Selaku Tokoh Masyarakat , sambungnya, Dirinya juga akan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

" Kami selaku masyarakat Desa Korajim akan mendukung program pemerintah dalam hal Vaksinasi dan mematuhi Protokol Kesehatan," tutupnya.

Diakhir acara, Bupati Sergai bersama Kapolres Sergai memberikan tali asih berupa santunan kepada Masyarakat Desa Korajim Kec. Dolok Merawan yang kurang mampu. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang S.H., M.Hum, Kepala Desa Korajim Kec. Dolok Merawan, Misdi Nasution, Tokoh Masyarakat Desa Korajim, Muranom dan Tokoh Masyarakat Desa Korajim, Cipto.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini