Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka HUT TNI ke-76, Yonmarhanlan l Bersama Pomal Lantamal l dan Polres Pelabuhan Belawan Bagikan Paket Sembako

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sebagai wujud sinergitas TNI Polri pada HUT Ke-76 TNI,  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, Pomal Lantamal I dan Polres Pelabuhan Belawan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu ke daerah rawan tawuran di Belawan, Selasa (5/10/2021). 

Pembagian sembako tersebut dilakukan di 3 (tiga) tempat yakni di Jalan Selebes Belawan, Lorong Melati dan Lorong Papan, Belawan. 

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengatakan,"  bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan wujud sinergitas dan kepedulian TNI Polri terhadap masyarakat di wilayah Belawan, yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi covid-19 dan juga ingin menyentuh hati warga yang berada di lokasi rawan terjadi tawuran. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak terjadi lagi aksi tawuran yang mengganggu kamtibmas di wilayah Belawan, sehingga suasana Belawan bisa kondusif," ucap Danyonmarhanlan I. 

Tak lupa Danpomal Letkol Laut (PM) Desy Arnaz SAP, M. Tr. Opsla, Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar dan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH menyampaikan pesan kepada warga untuk tidak mudah terpancing isu sehingga tidak terjadi aksi tawuran. 

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Danpomal Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, Danyonnarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., Dansubdenpom Belawan Kapten (CPM) Arfai Lukman, Wakapolres Pelabuhan BelawanBelawan, beserta prajurit Yonmarhanlan I Belawan, Pomal I Belawan dan Polres Pelabuhan Belawan.

(RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini