Danpasmar 1 Berikan Semangat Kepada Prajuritnya di Medan Latihan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan dukungan semangat kepada para prajurit petarung Pasmar 1 yang sedang melaksanakan Latihan Pertempuran Kota (Latpurkota) bertempat di lokasi latihan Kelurahan Karang Anyar Baru, Klari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (25/11/2021).

Setibanya di lokasi latihan, Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dengan didampingi oleh Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., beserta para Asisten Dampasmar 1 dan Dankolak dijajaran Pasmar 1 langsung meninjau para prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan pertempuran kota.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 mengatakan, "Saya sangat yakin kalian bisa melaksanakan latihan dengan maksimal, saya tidak pernah ragu terhadap kemampuan kalian, untuk itu tetap semangat melaksanakan latihan untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang diberikan oleh satuan atas," ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Danpasmar 1 berkenan melaksanakan makan pagi dengan para prajurit petarung Pasmar 1 dilokasi latihan, yang mana itu merupakan bentuk kebersamaan antara Komandan dan anggotanya untuk memupuk rasa kebersamaan dimanapun berada.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini