Danyonmarhanlan I Hadiri Kegiatan Gerakan Vaksinasi Serentak Oleh Polri

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri Gerakan Vaksinasi Covid-19 secara serempak oleh Jajaran Polri Seluruh Indonesia terhadap Masyarakat sekitar Kecamatan Hamparan Perak dalam rangka Pencegahan Penyebaran COVID-19, bertempat di Polsek Hamparan Perak, Polres Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (27/11/21). 

Kehadiran Komandan Yonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi Umar pada kegiatan tersebut merupakan wujud dukungan dan sinergitas yang terjalin baik dengan sesama unsur Forkopimda Kota Medan dan Instansi yang ada di Belawan. 

Gerakan Vaksinasi Serentak oleh  Polri se-Indonesia ini adalah tahap ke I di Polsek Hamparan Perak, Polres Pelabuhan Belawan  terhadap Warga Masyarakat sekitar, yang dilaksanakan Zoom Meting langsung dihadiri Bapak Kapolri dengan tetap menerapkan lrotokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga Jarak. 

Untuk mendukung kegiatan tersebut diterjunkan Tenaga Medis dari Polres Pelabuhan Belawan dengan target vĂ ksin 500 orang, dengan mengunakan vaksin jenis Sinovac. 

Kegiatan gerakan Vaksinasi Covid-19 tersebut turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H. Simatupang. SIK. SH. MH, Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz, Dansubdenpom I/5-1 Belawan Kapten CPM M. Arpai Lukman, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra. SH. M.Si, Para PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora, Danramil 12/HP Hamparan Perak Kapten Kav Azwar, Camat Hamparan Perak Jahar Efendi.S.sos, Para Kanit dan Panit beserta seluruh Personil Polsek Hamparan Perak, dr. Aulia Puskesmas Hamparan Perak, Relawan Covid-19 Kec.Hamparan Perak, Warga Masyarakat Kec.Hamparan Perak.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini