FH Meninggal Dunia Diduga Tertabrak Kereta Api

Editor: RI4DI

Ilustrasi

MARITIMONLINE-Telah terjadi kecelakaan dijalur Lintasan Kereta Api di KM 36.00 Petak, Jln. Lubuk Pakam-Perbaungan, pada Senin (15/11/2021) sekira pukul 06.30 Wib. 

Diduga Kereta Api 2802 yang membawa BBM tujuan Medan-Siantar  yang menabrak seorang laki laki yang di ketahui bernama Frances Hutasoit (39) yang beralamat di Dusun l Desa Jambur Pulau, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai.

Kondisi korban telah meninggal dunia, dengan luka robek atau pecah kepala bagian belakang, tangan sebelah kanan luka patah, kedua belah kaki bagian atas mata kaki luka patah, bagian punggung belakang mengalami memar dan dekat pinggang mengalami luka serta hidung dan telinga mengeluarkan darah.

Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak melalui Kanitreskrim, Ipda Zulfan Ahmadi SH menyampaikan, Pada hari Senin tanggal 15 November 2021 sekira pukul 06.30 Wib Personil Piket SPKT Polsek Perbaungan menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seorang mayat laki-laki telah meninggal dunia yang diduga tertabrak Kereta Api tepatnya di bawah jembatan perlintasan Kereta Api lingk. Pasiran, Kel. Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai.

" Menurut keterangan dari saksi, Doni Aliasan, Pada hari Senin tanggal 15 November sekira pukul 00.06 Wib dirinya mendapat laporan dari Masinis Kereta 2802 yang membawa BBM tujuan Medan-Siantar yang bernama Febri. Kereta Api yang dikemudikannya menabrak seorang yang tidak dikenal di KM 36.00 Petak, Jln. Lubuk Pakam- Perbaungan," jelas Zulfan.

Atas laporan dari Masinis, lanjutnya, Kemudian saksi menyisir diperlintasan tersebut, akan tetapi tidak ditemukan. 

" Kemudian menurut keterangan saksi Tomi Gunawan Harahap kepada pelapor bahwa pada hari Senin tanggal 15 November 2021 sekira pukul 05.30 Wib, Ia hendak membuang air besar dipinggiran sungai ular, kemudian pada saat hendak meletakkan tas diatas benteng, Saksi melihat sosok mayat tergeletak dipinggir Rel Jembatan Kereta Api," sambungnya.

Tidak sampai disitu, Zulfan juga menjelaskan, Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpanh Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

" Lalu pelapor bersama dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Serdang Bedagai melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut. Atas kejadian tersebut, pelapor membawa korban ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan  Visum," tandas Kanitreskim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan.

Selain Kanitreskrim Polsek Perbaungan, Ipda Zulfan Ahmadi SH, turut serta cek ke TKP diantaranya, Aiptu H. Damanik, Aipda Sahat Siregar, Bripka Timbul Marbun, Bripka Dudung Setiadi, Bripka Harry M Batte dan Phl, Rizky.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini