Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH, MH. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan. Serah Terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (6/11/21). 

Serah terima jabatan Kabag Ops dilakukan dari Kompol Mustafa Nasution, SH kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu, ST, SIK, dan Kapolsek Medan Labuhan dari Kompol Edy Safari, SH, kepada Kompol Mustafa Nasution, SH. Selanjutnya Kompol Edy Safari, SH akan bertugas di Polda Sumut. 


Dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa mutasi di instansi Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya operasional institusi, untuk Kapolres mengajak kepada seluruh peserta yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut untuk mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara maksimal. 


Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Mustafa Nasution, SH, dan Kompol Edy Safari, SH, yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan. 


Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Briston sebagai Kabag Ops dan berharap dapat segera bekerja secara optimal demi kelancaran tugas-tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra, SH., M.Si., Kabag Sumda Kompol Waskita Sembiring, SE, SIK, Kasat Intelkam AKP Syahrial, SH, MH, Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C, SH., SIK, MH, Kasat Sabhara AKP M. Haris Sihite, SE,  Kasat Lantas AKP P. Gultom, SH, Kasat Binmas AKP Gunawan, para Kapolsek jajaran serta para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan. 


Selesai upacara serah terima jabatan, Kapolres memberikan bingkisan cindera mata kepada Kompol Edy Safari, SH dan kemudian melakukan foto bersama.


(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini