Kapolres Sergai Dampingi Wagub Sumut Tinjau Lokasi Banjir di Wilayah Kabupaten Sergai

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K dampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara dalam rangka Pengecekan Lokasi Banjir di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (16/11/2021)

Dalam kegiatan pengecekan lokasi banjir di Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai turut dihadirin oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah S,Sos, M.Hum dan Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud S.I.K, M.I.K serta Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan S.T, M.S.P

Dalam kunjungan Wakil Gubernur Sumatera Utara H. Musa Rajekshah S.Sos, M.Hum melihat kondisi korban banjir di Dusun 6 Pematang Pelintahan Desa Sei Rampah dan Dusun 2  Desa Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

Wakil Gubernur Sumatera Utara juga memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Dusun 6 Pematang Pelintahan Desa Sei Rampah dan Dusun 2 Desa Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

H. Musa Rajekshah S. Sos, M, Hum juga menyampaikan kepada masyarakat yang terdampak banjir agar tetap selalu mentaati prokes dan menghimbau masyarakat yang belum vaksinasi agar Segera vaksinasi ke posko - posko yang telah di dirikan.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini