Kapolres Sergai Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Al-Washliyah Sergai

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumut  menerima kunjungan silaturahmi Da'i  PD Al-Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (23/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib bertempat di ruang kerja Kapolres Sergai. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K, Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA C.E. Panjaitan, Ketua PD Al-Washliyah Sergai H. Dauli Damanik,S.Ag, Serta Pengurus Al-Washliyah Sergai.   

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr. Ali Machfud dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan selamat datang kepada pengurus Al-Washliyah Serdang Bedagai Kamtibmas Polda Sumut di Polres Serdang Bedagai 

"Kami bangga Polri dapat dukungan dari al-wasliyah dalam melaksanakan tugas polri kedepan dan kami juga meminta bantuan kepada bapak tokoh agama untuk membimbing kami dalam pelaksanaan tugas di Serdang Bedagai," ungkapnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, Peran tokoh agama dan masyarakat sangat penting terutama dalam membimbing masyarakat. 

" Paling penting saat ini adalah pencegahan, bagaimana kita bisa mencegah masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang merusak diri, keluarga dan Agama," tutur Kapolres mengakhiri. 

Sementara itu, Ketua PD Al-washliyah Serdang Bedagai Dalam kesempatan itu mengatakan, Kami kesini Dalam rangka silaturahmi dengan Bapak Kapolres Serdang Bedagai. Kami alwasliyah selalu mendukung Kegiatan Polri dalam rangka menjaga kamtibmas.

" Alwasliyah juga mendukung Polrin dalam mensukseskan Program Vaksinasi, termasuk pelaksanan vaksin di Sekolah Alwasliyah" katanya.

 (MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini