KSJ Kembali Serahkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Serdang Bedagai

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Banjir  yang terjadi sejak Minggu kemarin di Serdang Bedagai Sumatra Utara saat ini meluas di berbagai titik Kabupaten Serdang Bedagai diikarenakan meluapnya Sungai Sei Rampah tepatnya di wilayah Kec. Sei Rampah dan sekitarnya sejak Jumat (19/11/2021) kemarin.

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) wilayah Kabupaten Serdang Bedagai Sumatra Utara pada Minggu Sampai Selasa saat ini (23/11/2021 ) terus melakukan gerakan sosialnya bersama para relawan dengan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir yang terjadi di wilayah Kab. Serdang Bedagai.

Sebanyak 124 karung beras, mie instan, minyak goreng, gula, sabun mandi, telur,  teh, kopi, pakaian layak pakai, selimut dan nasi bungkus di bagikan untuk membantu para korban banjir di berbagai titik terparah banjir yang terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai pada Minggu (21/11/2021). Hal ini dijelaskan Akhmad Syarifudin S.Sosi selaku Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) wilayah Kab. Serdang Bedag.

Syarifudin juga mengatakan, Kami KSJ di Kab. Serdang Bedagai selain menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di posko pengungsian juga melakukan gerakan langsung ke pemukiman penduduk di berbagai titik bencana banjir khususnya yang terparah terjadi di daerah benteng Sungai Rampah yang saat ini masih terendah setinggi hampir satu meter.

Para Relawan Ksj  Yang ada di Seluruh Kab. Serdang Bedagai Sampai Saat ini Masi memantau Perkembangan Bencana yang kemungkinan bisa saja akan terjadi Kembali , melihat Cuaca saat ini masih Berfotensi hujan Lebat . 


Relawan KSJ Serdang Bedagai yang terdiri dari Kartini KSJ , Pelajar KSJ sampai saat ini masih melakukan kegiatan sosial dengan terus berkeliling serta membagikan bantuan kepada para korban banjir di Posko maupun di pemukiman terdampak banjir ,  Saya Berharap Semua Bisa menjadi Berkah dan Kepada Para Korban Banjir atas Nama Ksj kami Turut Prihatin sedalam dalam nya semoga Bencana ini cepat berlalu ,  Sedikit bantuan dari Ksj ini di Harapkan bisa mengurangi beban kepada Para korban Banjir , Ini Pertanda Mereka tidak sendirian menghadapi Musibah yang terjadi KSJ akan selalu ada untuk seluruh Masyarakat," tandas Ketua KSJ Sergai

Share:
Komentar

Berita Terkini