Lantamal l Kolaborasi Dengan Kecamatan Medan Marelan Kebut Vaksinasi di Kota Medan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-Demi mencapai target tervaksinnya 70 % Masyarakat kota Medan Tim Vaksinasi TNI AL Lantamal I terus kebut kegiatan serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat sekitar Medan,  Hal tersebut disampaikan Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman saat meninjau kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Kamis (4/10/2021)

Lebih lanjut Wadan Lantamal I menyampaikan  hari ini Tim Vaksinasi Lantamal I melaksanakan vaksinasi dosis kedua kepada Masyarakat di kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Kota Medan dengan target Vaksin sebanyak 450 dosis.

Selain itu Wadan Lantamal I juga Menghimbau kepada Masyarakat Kota Medan Khususnya yang berada di kecamatan Medan marelan yang telah tervaksin untuk tetap  menjaga Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M.

Sekretaris Camat (Sekcam) Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., pada kesempatan tersebut mengatakan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Lantamal I yang telah mensukseskan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 diwilayah Medan Marelan, kami berharap koordinasi dan Kolaborasi Kota Medan dengan Lantamal I ini dapat terjalin dengan lebih baik sehingga kedepannya banyak kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Kegiatan ini didukung oleh 1 Tim vaksinasi dari RSAL dan 1 Tim Diskes Lantamal I Belawan dan turut dihadiri Aspotmar Danlantamal I Kolonel Marinir Maslan Tgr, Seketaris Camat Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T.

(MO/Dispen Lantamal I)

Share:
Komentar

Berita Terkini