Peduli Sahabat Media, Kapolres Batubara Langsung Kunjungi Wartawan Berita Sore Yang Mengalami Kecelakaan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam giatnya,  Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan personil kepolisian Polres Batubara kunjungi salah seorang Wartawan dari Media Online Berita Sore, warga Desa Nibung Hangus, Kec.Tanjung Tiram, Kab. Batubara yang mengalami kecelakaan saat usai melaksanakan Ibadah dan sedang melaksanakan tugas dalam liputan Maulid Nabi SAW, Jumat (5/11/2021). 

Kunjungan Kapolres Batubara atas kepeduliannya terhadap sahabat media ditunjukan dengan mendatangi langsung kerumah Wartawan Berita Sore yang bernama Alir Syah 48 tahun yang mengalami kecelakaan saat bertugas mengalami patah tulang dan memberikan  motivasi semangat agar bisa tabah mengalami musibah juga memberikan bantuan serta mengurus segala sesuatu untuk kelancaran jasaraharja juga pengobatan di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Batubara. 

Dikatakan Kapolres, AKBP Ikhwan Lubis  SH, MH langsung saat usai mengunjungi sahabat media di kediamannya, Kunjungan saya kekediaman saudara Alirsyah menunjukan kita atas senergitas dan kerjasama serta persahabatan yang terjalin selama ini antara Polres Batubara dengan para awak media yang ada di wilaya hukum Polres Batubara

" Selama ini kita sangat akrab dan saling bekerjasama dalam keadaan kamtibmas di Kabupaten Batubara. Dan sampai inipun kita selalu menjaga kesetiaan dalam hal melakukan kerjasama dalam segala hal menyangkut pemberitaan. Untuk itu kami harapkan agar  ini semua bisa terus berjalan dengan menjadi senergitas antara media dan polres sampai kedepanya nanti,"  ungkapnya .

Alirsyah mengucapkan terimakasihnya kepada teman-teman media dan Bapak Kapolres serta personilnya yang sangat peduli dengan keadaan saya sekarang ini.

" Saya sangat berterimakasih atas kepedulian Bapak Kapolres kepada saya dan teman-teman media. Dari hati yang paling dalam saya akan anggap sosok Pak Kapolres menjadi orang tua angkat saya dan untuk sahabat semua terimakasih atas kerja samanya," ucapnya sambil meneteskan air mata dihadapan Kapolres Batubara.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini