Pilkades di Taput Kondusif, Kapoldasu: Terimakasih Masyarakat Taput dan Tidak Euforia

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengatakan pelaksanaan Pilkades 2021 di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) berjalan lancar dan kondusif.

"Pilkades di Taput kondusif. Walau begitu saya mengajak seluruh elemen masyarakat tetap meningkatkan pengamanan dan menjaga persaudaraan dan tidak euforia" katanya, Rabu (24/11).

Diketahui, 200 Desa di Kabupaten Tapanuli Utara menggelar Pilkades 2021 dengan jumlah calon kepala desa 545 orang, Selasa (23/11).

Pada pelaksanaan Pilkades itu Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardono, Danrem 023 KS Kol inf Febriel Buyung Sikumbang, Kapolres Taput AKBP Ronal FC Sipayung, Kasdim 0210 TU Mayor Ojak Simarmata, Asisten Bupati Drs Parsaoran Hutagalung, turut meninjau sejumlah TPS.

Dalam peninjauannya ke sejumlah TPS, Panca menyampaikan pentingnya menjaga keamanan bersama untuk mewujudkan situasi kondusif

"Kita sama-sama jaga keamanan dan persaudaraan, Para pendukung calon kades kita semua saudara, Siapapun pemenangnya, tidak perlu euforia yang berlebihan," tegasnya.

Panca mengajak dalam kondisi pandemi Covid-19 masyarakat tidak menggelar kegiatan pesta dan euforia pendukung yang bisa menimbulkan kerumunan tak terkendali.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini