Prajurit Harimau Putih Menerima Kedatangan Wakil Ketua l DPR RI

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Prajurit Harimau Putih menerima kedatangan Wakil Ketua I DPD RI Letjen TNI (Purn) Dr. Nono Sampono, S.Pi., M.Si beserta rombongan di lapangan bola Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Berandan Kab Langkat Sumatera Utara, Senin (15/11/2021).

Kedatangan ini disambut dengan dengan yel yel para prajurit dilanjutkan ramah tamah dengan melihat penampilan tim hadroh dan rampa beduk  dari prajurit yang sebelumnya diawali dengan sambutan selamat datang dari Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menjelaskan kondisi sarang petarung saat ini.

Dalam kesempatan itu pula sebelum meninggalkan sarang petarung Harimau Putih melanjutkan perjalanan menuju Lhokseumae sebagai nara sumber di Universitas Malikulsaleh pembukaan Munas FKSPTI dan Event SAR Nasional Wakil Ketua I DPD RI menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh prajurit petarung menyampaikan "tadi pagi saya baru menghadiri upacara HUT Marinir di lapangan Cilandak dan malam hari ini saya bisa melihat kalian semuanya sangat bangga sekali dengan prajurit semuanya, sangat banyak perubahan di dalam kesatrian ini beda sekali. Pertahankan jaga nama baik Korps Marinir dan sebagai satuan yang jauh dari satuan induk selalu bisa bersinergi sesama instansi dan ta lupa ucapkan Dirgahayu Korps Marinir ke 76 jaya selalu".

Selama kunjungan berlangsung tertib, lancar, penuh semangat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini