Sambut HUT ke-76 Korps Marinir, Prajurit Petarung Yonmarhanlan l Gelar Doa Bersama

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Marinir, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan Doa Bersama untuk keselamatan bersama para prajurit Korps Marinir, kegiatan doa bersama dilaksanakan di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan. Jumat (12/11/2021). 

Dalam pelaksanaan Doa Bersama Prajurit Yonmarhanlan I tersebut, dilaksanakan di dua tempat, yaitu bagi yang beragama Muslim dipimpin oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar di Mushola Al Fatah Yonmarhanlan I dan bagi yang beragama Nasrani dipimpin oleh Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea di Ruang Serbaguna Suhermanto Mako Yonmarhanlan I. 

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Mar Indra Fauzi menyampaikan bahwa ," kegiatan ini dilaksanakan secara serempak di seluruh satuan kerja jajaran Pasmar 1 untuk melaksanakan kegiatan doa bersama untuk keselamatan bangsa, negara, TNI dan khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut serta untuk percepatan pemulihan wabah Covid-19. 

“Adapun tujuannya doa bersama ini adalah untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa dan negara Indonesia dan juga seluruh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut diberikan keselamatan, juga untuk percepatan pemulihan wabah Covid-19, semoga wabah ini cepat  berakhir dan kita semua bisa segera hidup normal,” ucap Danyonmarhanlan I penuh harap. 

Kegiatan doa bersama berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini