Suherman, Atlet Menembak Dari MSC Medan Binaan Yonmarhanlan l Juarai Piala Gubernur Bengkulu

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Suherman, atlet menembak dari Marines Shooting Club (MSC) Medan Binaan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan tampil sebagai juara pertama dan Juara Harapan 1 pada Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Bengkulu, bertempat di Lapangan Tembak Korem 041 Gamas Bengkulu. Minggu (28/11/2021). 

Kejuaraan menembak piala Gubernur Bengkulu merupakan kejuaraan dalam rangka memperingati HUT Ke-53 Provinsi Bengkulu tahun 2021 dan dilaksanakan di Lapangan tembak Korem 041 Gamas, Mako Kipan B Yonif 144 J/Y  Bengkulu. 

Dalam kejuaraan tersebut atlit MSC Medan Suherman berhasil meraih Juara 1 di kelas Treepose 33 meter dan Juara Harapan 1 di kelas Multi Range 18, 27, 33, 41 meter. 

Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., selaku Pembina MSC Medan menyampaikan terima kasih  dan apresiasinya atas prestasi yang ditorehkan atlet MSC Suherman yang selalu tampil sebagai Juara, kali ini Suherman berhasil meraih Juara Pertama dan Juara Harapan 1 pada Kejuaraan Menembak Piala Gubernur Bengkulu yang dilaksanakan pada tanggal 27 sampai dengan 28 Nopember 2021. 

"Dengan tampilnya Suherman dari MSC Medan Binaan Yonmarhanlan I sebagai juara Pertama dan Juara Harapan 1, menjadi acuan dan motivasi bagi atlet MSC Lainnya dalam berlatih meningkatkan kemampuan masing-masing bahwa atlet MSC  mampu mencapai level tertinggi dalam setiap pertandingan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan Selamat atas prestasi saudara Suherman, dan juga kepada salah satu Pembina MSC Medan yaitu Serda Mar Saeful Kadri yang saat ini sedang mengikuti Pendidikan Diktuba Reguler TNI AL di Kodikmar Surabaya,"  ujar Mayor Mar Indra F. Umar.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini