Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan Tahun 2021, Polres Batubara Peringkat Pertama Jajaran Polda Sumut

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam pengelolahan anggaran diketahui saat ini Polres Batubara peringkat 12 besar terbaik diseluruh Indonesia dan peringkat pertama dijajaran Polda Sumatra Utara dalam mengelolah anggaran keuangan kepolisian Republik Indonesia. Diketahui saat kunjungan Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan 2021 oleh BUDKEU Polda Sumut, Kamis (11/11/2021) 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH yang di wakili Wakapolres, Kompol Rudi Chandra SH, MM mengatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil kepolisian yang terlibat dalam pengelolahan keuangan di Polres Batubara terutama Kasikeu yang sangat baik melakukan anggaran masuk dan keluarnya keuangan oprasional di Polres Batubara serta jajarannya.

" Saat ini kita berada di peringkat terbaik jajaran Polres Polda Sumatra Utara dengan berada di peringkat pertama terbaik. Saya harapkan ini semakin meningkat minimal mempertahankan keadaan terbaik ini. Terimakasih untuk jalinan kerjasama yang di lakukan para petsonil Polisi Polres Batubara," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Turut dihadiri diantaranya Tim Supervisi Polda Sumut,  AKBP Jekson Sipayung SH, MH, Kompol . Jenggel Naenggolan SH, MH, Para Penata KEU dan para Kabag, Kasat serta Kapolsek di jajaran Polres Batubara.

(MO/RIADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini