Zulfahri Siagian SE Bertemu Wakil Bupati Deli Serdang Bicarakan Sampah

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Ketua DPD HNSI Sumut, Zulfahri Siagian SE bertamu Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar. Pertemuan berlangsung dirumah Dinas Wabup, Senin, (14/11/21).

Kepada maritimonline.com Zulfahri menjelaskan, Pertemuan ini untuk mendiskusikan persoalan sampah dari wilayah Deli Serdang yang merupakan wilayah hulu diduga mencemari sungai-sungai di Kota Medan. Karena Medan merupakan wilayah hilir yang bermuara ke Laut Belawan.

" Kita mendiskusikan persoalan sampah dari Deli Serdang yang merupakan wilayah hulu diduga mencemari sungai-sungai di Kota Medan. Karena Medan merupakan wilayah hilir yang bermuara ke Laut Belawan," ucap Fahri.

Ditambahkan Zulfahri, Kita menyarankan kepada Bapak Ali Yusuf Siregar agar dibuat semacam penyekat di sungai yang merupakan batas wilayah Deli Serdang dan Kota Medan. Agar sampah yang mencemari sungai dapat terkontrol dengan sempurna.


" Setelah dibuat sekatan di batas sungai antara Deli Serdang dan Medan, Selebihnya sampah yang berada di Wilayah Kota Medan akan kita minta Pemko Medan untuk membersihkannya," jelas Fahri.

H. M. Ali Yusuf Siregar merespon baik usulan dari Zulfahri Siagian SE. Beliau berjanji akan membawa usulan ini kedalam rapat di Kabupaten.

" Kita merespon baik usulan dari Pak Zulfahri Siagian, dan akan kita bawa usulan ini dalam rapat di Kabupaten," ungkap Wabup Deli Serdang itu.


(MO/DIAN)  

Share:
Komentar

Berita Terkini