Capai 80 Persen Vaksinasi, Polres dan Pemerintah Kabupaten Batubara Gelar Vaksinasi Massal Dengan Cara Bagikan Hadiah Lucky Draw Kepada Masyarakat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Polres Batubara  dan Pemerintah Kabupaten Batubara gelar  vaksinasi massal. Namun kali ini ada yang unik. Vaksinasi masal yang di gelar Pemerintah Kabupaten dan Polres Batubara di kawasan Wisata Pantai Sejarah Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batubara pada Senin  (13/12/2021) ini berbeda. Untuk merangsang  minat masyarakat datang kelokasi  vaksinasi, Tim vaksinator yang langsung dipimpin Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH melakukan Lucky Draw kepada masyarakat yang ikut bervaksinasi di lokasi wisata tersebut.

Disamping  melakukan kunjungan wisata  masyarakat domestik bisa mendapatkan  hadiah sekaligus melakukan vaksinasi tahap 1 dan 2.

Kapolres  Batubara, AKBP Ikhwan Lubs SH, MH dalam kegiatanya menjelaskan, Hal ini  kami lakukan untuk merangsang minat  masyarakat agar bisa hadir melakukan vaksinasi dengan bermacam hadiah kita berikan kepada masyarakat seperti  sembako dan alat masak agar dapat di pergunakan dan menjadi lebih bermakna. 

" Saat ini kita akan terus menggalar Vaksinasi setiap hari sampai akhir Desember nanti sesuai dengan stok vaksinasi kita yang ada. Untuk capaian target 80 persen persediaan vaksin kita di Batubara cukup.  Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan siasiakan kesempatan ini," ungkap  Kapolres.

Saat di wawancarai, Amir (27) masyarakat  sekitar mengatakan, Kalau seperti ini kami  pasti senang, Jika boleh minta kami mau divaksin berulang kali karena ada hadiahnya.

" Saya sangat senang divaksin, Kalau boleh saya minta di vaksin berulang kali karena ada hadiahnya. Memang Kapolres Batubara mantap idenya," ungkap Amir saat mengikuti vaksinasi massal yang di gelar Pemerintah dan Polres Batubara.

[ MO/RI4DI ]

Share:
Komentar

Berita Terkini