Danyonmarhanlan l Hadiri Hari Koperasi Nasional Tahun 2021 Tingkat Kota Medan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Peryahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menghadiri acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke -74  tingkat Kota Medan, di The Tiara Hotel and Convention Centre Medan. Jl. Cut Mutia, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan. Selasa (07/12/21). 

Kegiatan memperingati Hari Koperasi tingkat Kota Medan diawali dengan kata pembuka dari protokol, dilanjutkan tari persembahan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars Koperasi, selayang pandang Kopersi di Kota Medan,pembacaan doa, laporan Plt.Kadis Koperasi UKM Kota Medan Bapak Regen SE MSi, pemberian penghargaan, bimbingan dan arahan dari Wakil Walikota Medan Bapak Aulia Rahman,di lanjutkan peninjauan UMKM dan diakhiri makan siang bersama. 

Pada kesempatan ini Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution dengan diwakili Wakil Walikota Medan Aulia Rachman mengatakan bahwa koperasi memberikan kontribusi yang besar dalam perjuangan perkembangan ekonomi negara kita. Dikatakan pelaku koperasi adalah sumber daya berkualitas yang kita miliki khususnya untuk perkembangan perekonomian rakyat di Kota medan.Tanpa mereka mungkin koperasi tidak berkembang dan tumbuh sampai sejauh ini. Untuk itu Pemko Medan mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pelaku koperasi yang sudah bekerja dengan hati demi pertumbuhan ekonomi dan perkoperasian di Kota Medan. "Di Usia koperasi yang ke 74 tahun ini, banyak koperasi yang telah maju dan dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitarnya. Artinya koperasi - Koperasi tersebut memberikan Kontribusi nyata dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, penyerapan tenaga kerja dan pemerataan pendapat, sehingga tingkat kesenjangan atau ketimpangan ekonomi dapat dikurangi.

"Koperasi diharapkan selalui bermufakat dan berkolaborasi. OPD dan KSP kota Medan bisa bertransaksi dengan aplikasi *E- Parking* yang sudah dibangun oleh Walikota Medan bekerja sama dengan Bank Sumut, ini bermanfaat buat kota Medan dan juga bermanfaat untuk masyarakat Medan sekitarnya".imbuh Wakil Walikota Medan. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Medan,dan selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini