Danyonmarhanlan l Terima Piagam Penganugrahan Pada Acara Belawan Award 2021

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar terima Penghargaan saat menghadiri kegiatan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea da Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC-TMP) Belawan dalam

acara penanugerahan Belawan Awards 2021 kepada pengguna jasa kepabeanan dan cukai di Kantor KPPBC-TMP, yang bertempat di Aula Deli Kantor Bea Cukai Belawan Jl. Anggada II, Belawan. Kamis (09/12/21). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati “Hari Anti Korupsi” yang jatuh pada Kamis 9 Desember 2021. 

Kehadiran Danyonmarhanlan I pada acara tersebut merupakan wujud sinergitas dan soliditas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I dengan instansi Bea Cukai Belawan, sehingga pada kesempatan yang baik tersebut Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea da Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC-TMP) Belawan memberikan Piagam Penghargaan diberikan kepada Danyonmarhanlan I atas kinerja dan kerjasama yang baik dalam mendukung Bea Dan Cukai dalam melaksanakan tugas pengawasan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Penganugerahan Belawan Awards 2021 yang bertema ‘The Greatest of Belawan’ merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan terbesar yang dilakukan para pengguna jasa di Pelabuhan Belawan. 

Sesuai motto KPPBC-TMP Belawan ‘Satu hati, Satu jiwa, Satu rasa (Saroha)’ sebagai panggilan untuk pengguna jasa sangat memberikan apresiasi kepada semua pihak dan stakeholder. 

Acara tersebut disemarakkan dengan suguhan lagu dan tarian daerah yang seluruhnya dimainkan dari personel atau pegawai KPPBC-TMP Belawan. 

Adapun penghargaan juga diberikan kepada kategori perusahaan pelayaran terbaik, perusahaan minyak sawit terbaik, perusahaan eksportir dan importir terbaik, dan kepada instansi yang ada di Pelabuhan Belawan.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini