Gerebek Kampung Dor Dar, AKBP Ikhwan Berikan Paket Nataru

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kampung pinggiran Ibukota Kabupaten Batubara ini bukanlah Kampung Narkoba ataupun kampung tawuran, Namun kampung yang di huni kurang lebih 25 kepala keluarga ini mayoritas di huni para umat Kristiani khususnya para pedagang pekan di kota Lima Puluh ini.

Kampung Dor Dar terkenal kampung yang ramah dan bersahabat kepada para pendatang hingga membuat orang nomor satu di Mapolres Batubara ini memberikan perhatian khusus kepada kampung yang bertetangga dengan Maolres Batubara.

Di akhir Desember, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi seluruh pejabat utamanya melakukan berbagi kasih dalam menyambut Nataru 2021 dan 2022 dengan mengunjungi kampung Dor Dar serta membagikan langsung Paket Nataru kepada masyarakat yang merayakannya dari rumah ke rumah dan memberikan hadiah kepada anak anak  dalam memeriahkan Nataru.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengatakan, Ini bentuk kepedulian kita semua para pejabat kepolisian Polres Batubara dengan masyarakat khususnya yang bertetangga dengan Mapolres ini.

" Kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada masyarakat yang menjalankannya dan kami berharap kepada seluruh masyarakat umat kristiani yang merayakan Nataru untuk ikuti imbauan pemerintah tidak boleh pulang kampung ataupun mudik cukup di daerah kita sendiri saja jangan lupa ikuti protokol kesehatan yang sudah menjadi gaya hidup baru kita sekarang dengan memakai masker jaga jarak  dan selalu bersih setiap saat. Semoga kita tetap selalu dalam lindungannya," pungkas Kapolres.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini