Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Giat Vaksin Serentak di Kel. Tanjung Mulia

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Pelauhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, SIK, SH, MH, menghadiri kegiatan vaksin serentak seluruh Indonesia di Kantor Kelurahan Tanjung Mulia. Kegiatan Vaksin Serentak dipimpin langsung Kapolri melalui aplikasi zoom meeting pada Rabu (15/12). 

Kapolres mengatakan bahwa saat ini Polri bekerjasama dengan TNI, Dinas Kesehatan serta pihak-pihak terkait sedang berupaya untuk mengejar target 70% seluruh Indonesia sebelum tahun 2021 berakhir. 


"Pada hari ini khusus di Kantor Tanjung Mulia ini kami menargetkan 1.000 warga mendapatkan vaksin dosis yang pertama, kami juga melakukan vaksinasi di lokasi-lokasi lainnya baik secara stasioner maupun secara door to door," ucap Kapolres. 

"Kami berharap warga dapat dengan kesadaran sendiri mendatangi lokasi vaksin yang tersedia agar target 70% tercapai, apabila ragu dengan kondisi kesehatannya, ada tim dokter yang melakukan pemeriksaan atau screening terlebih dahulu untuk menentukan dapat atau tidaknya dilakukan vaksinasi," tambah  Kapolres. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan, Wakapolsek Medan Labuhan, Camat Medan Deli, Lurah Tanjung Mulia, serta Dir Lantas Polda Sumut yang sempat Hadir untuk mengecek kegiatan vaksinasi.

(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini