Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Pengurus FKUB Kab. Serdang Bedagai

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K, menerima audensi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Serdang Bedagai, di ruang kerjanya, Selasa (14/12/2021) pukul 10.40 wib. 

Hadir dalam audensi, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K, M.I.K, Kasat Binmas Polres Sergai Kompol Syarifuddin, KBO Sat Intelkam Polres Serdang Bedagai IPTU Albert Ville, Ketua FKUB Kab. Serdang Bedagai H. M. Irfan Elfuadi Lubis, Anggota FKUB Serdang Bedagai. 

Dalam sambutannya Ketua FKUB Serdang Bedagai H.M. Irfan Elfuadi Lubis mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres di Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam kesempatan ini, kami disini juga memperkenalkan pengurus baru FKUB Kabupaten Serdang Bedagai. 

Irfan Elfuadi mengatakan bahwa silaturahmi FKUB bersama Bapak Kapolres Sergai sangat luar biasa, harapan kami kedepan agar FKUB dan Polres Sergai bisa terus bersinergi. Selama ini yang sudah baik, kerukunan di Serdang Bedagai sangat baik dan kondusif. 

" Guna mencegah penyebaran covid 19 dan mengejar target herd immunity 70 persen di Kabupaten Serdang Bedagai, dalam hal ini kami dari FKUB juga dilibatkan dalam suksesnya pencapaian vaksinasi dengan terus sosialisasi kepada masyarakat," ucapnya.


Dalam sambutannya, Kapolres Serdang Bedagai Dr Ali Machfud, S.I.K, M.I.K, mengatakan dirinya merasa tersanjung atas kehadiran bapak-bapak dari FKUB Serdang Bedagai. 

Di kabupaten Sergai kerukunan umat beragama sangat luar biasa, mari kita jaga kerukunan ini agar Serdang Bedagai tetap kondusif. Banyak kasus penistaan agama bukan murni dari masyarakat, namun ada beberapa yang sengaja diatur atau dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. 

Untuk itu saya berharap agar FKUB bisa mencerdaskan pengikutnya masing-masing, agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, tegas Kapolres.

Dalam perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 202, sambung Kapolres, dari FKUB agar berperan sehingga tidak ada keributan di masyarakat, supaya saudara kita yang beragama Kristen bisa melaksanakan ibadahnya dengan baik tanpa ada gangguan. 

FKUB bisa juga berperan dalam mensukseskan gempur vaksinasi, sehingga target herd immunity capaian 70 persen di akhir tahun 2021 dapat tercapai, tutup Kapolres.

(MO/ROMADI)

Share:
Komentar

Berita Terkini