Kapolresta Deli Serdang Memberikan Arahanya ke Para Muspika Kecamatan dan Desa

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolresta Deli Serdang memberikan arahan kepada Muspika, Perangkat Desa dan Kelurahan Kecamatan Lubuk Pakam tentang Akselerasi pencapaian vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang. Acara tersebut di laksanakan di Aula PKK Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Rabu (01/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi, S.IK., M.H, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol DR.Serimin Pinem S.H.,M.KN, Kasat Intelkam, AKP Syarial Siregar SH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang,  AKP I Kadek CH, SH, SIK, MH, Camat Lubuk Pakam, Danang P. Yudha, S.STP, MAP, Danramil 06/Lubuk Pakam Kapten Arh.JP.Girsang, Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendriyanto.S ,SH, Para Lurah seKecamatan Lubuk Pakam serta Kepala Desa seKecamatan Lubuk Pakama dan Kadus beserta para Kepling seKecamatan Lubuk Pakam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa seKecamatan Lubuk Pakam dan Tokoh Masyarakat.

Acara dimulai Pukul 10.00 Wib, Pelaksanaan memberikan arahan kepada Muspika, perangkat Desa dan Kelurahan Sekecamatan Lubuk Pakam tentang Akselerasi pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Dalam rapat koordiansi tersebut bermaksud dan tujuan untuk menyamakan visi, misi, waktu dan tempat pelaksanaan vaksinasi serentak yang rencana akan di gelar disetiap Desa maupun Kelurahan Kecamatan Lubuk Pakam pada hari Sabtu yang pada tanggal 04 Desember 2021 dengan melibatkan seluruh perangkat Desa/Kelurahan, Nakes dan para Bidan, puskesmas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan relawan.tokoh masyarakat di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang Sumatra utara

Pada kesempatan Lain Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi, S.IK,MH melalui Kapolsek  Lubuk Pakam Akp Hendriyanto.S,SH menyampaikan ” kegiatan vaksinasi massal ini guna mendukung percepatan proses vaksinasi kepada masyarakat yang tentunya akan mempercepat terjadinya kekebalan (herd immunity) sehingga masyarakat menjadi tangguh. Dan dalam pelaksanaan vaksinasi serentak akan tetap menerapkan Protokol kesehatan ujar Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto S.SH

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini