Kumpulkan Para Sekdes, Kapolres Pelabuhan Belawan Genjot Vaksinasi di Hamparan Perak

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat SIK. SH. MH, mengumpulkan para Sekertaris Desa Se Kecamatan Hamparan Perak. Kegiatan tersebut dilakukan Sabtu (11/12/2021) sore di Aula Beringin kantor Camat Hamparan Perak untuk menggenjot Vaksinasi Covid19. 

Dalam arahannya Kapolres meminta kepada para Sekdes bekerjasama dengan para Kadus untuk mendata warga baik yang sudah maupun yang belum divaksin. 

"Agar didatakan warga baik yang sudah maupun yang belum divaksin sesuai KTP / KK nya, yang sudah divaksin agar dibuktikan dengan kartu vaksinasi." ucap Kapolres dalam arahannya. 


"Pendataan ini dilakukan dalam rangka memetakan daerah atau rumah-rumah warga yang nanti didatangi oleh tim vaksinator door to door sekaligus sebagai data perbandingan atau untuk memvalidasi data yang sudah ada." sambung Kapolres. 

"Saya tahu kita semua telah capek, namun marilah kita sama-sama bertikhtiar bahwa ini adalah jalan kita untuk beribadah, kepada warga yang takut untuk di vaksin agar diberi penjelasan bahwa seluruh perangkat desa, anggota TNI Polri dan PNS, semuanya telah divaksin dan sehat-sehat saja." kata Kapolres. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Hamparan Perak, Danramil 12 Hamparan Perak, Camat Hamparan Perak, Kapuskesmas Hamparan Perak dan Kepala KUA Hamparan Perak.

(MO/DIAN)

Share:
Komentar

Berita Terkini