Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Truck Tangki di Medan Labuhan

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truck tanki setelah motor yang ditumpanginya terpeleset di Jalan KL. Yos Sudarso, Km 20, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sabtu (18/12/2021) pagi.

Kejadian bermula saat korban diketahui berinisial YO (17) seorang diri melintas di Jalan KL. Yos Sudarso pada saat kondisi hujan. Jalanan licin diduga menjadi penyebab korban hilang kendali hingga terjatuh dan pada saat yang sama truck tanki melindas korban. 

" Diduga, pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului truck tanki dari sebelah kiri, tak disangka jalanan licin. akibatnya, Korban tergelincir dan jatuh digilas ban truck tanki tersebut," ungkap salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya di Tempat Kejadian Perkara ( TKP) kepada wartawan.

Akibat kecelakaan tersebut, warga Pajak Baru, Kecamatan Belawan Bahagia, Kota Medan ini meninggal dunia di lokasi dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, dan leher yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian," tambahnya.

Pantauan wartawan dilokasi, Arus lalulintas menuju Medan-Belawan dan sebaliknya mengalami kemacetan yang cukup panjang.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini