Pererat Tali Silaturahmi, Danyonif 8 Mar Kunjungi Rutan Kelas II B Tanjung Pura

Editor: Jeck


MARITIMONLINE.COM-
Danyonif 8 Mar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Rumah Tahanan Kelas II B Tanjung Pura guna membina hubungan baik di tingkat Forkopimda Kab. Langkat dalam menjaga Kondusifitas Keamanan Kab Langkat. Rutan bertempat di Rutan Kelas II B Tanjung Pura, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (13/12/2021).

Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla yang didampingi Wakil Komandan Kompi E Yonif 8 Mar Lettu Mar Chalvin Sahusilawane, dalam kunjungannya ke Rutan Kelas II B Tanjung Pura ini langsung disambut oleh Kepala Rutan Kelas II B Tanjung Pura Parlindungan Siregar AMd.IP, SH, dan didampingi oleh Kepala KPR Kelas II B Tanjung Pura Ronny S Hutapea Amd.P, SH. Kunjunga ini disambut dengan penuh keakraban dan diajak melihat langsung bagaimana kondisi yang ada dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.


Danyonif 8 Mar mengatakan, "tujuan kedatangan kami adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antar dua instansi, terkait kegiatan Kamtibmas yang kondusif di Kab. Langkat, kami Yonif 8 Marinir siap bersinergi selalu dengan Kepala Rutan dalam menjaga kondusifitas keamanan".

Sehubungan dengan hal itu, disambut Rutan Kelas II B Tanjung Pura menyampaikan "dengan senang hati, diungkapkannya, bahwa rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danyonif 8 Marinir yang sudah berkenan berkunjung ke Rutan Kelas II B Tanjung Pura ini, pihaknya pun ingin tali silaturahmi semakin erat dan bersinergi. Tentunya dapat bekerjasama dengan baik dalam menyamakan persepsi visi dan misinya".

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini