Tak Tanggung Tanggung Target 80% Akan Segera Tercapai Dalam Masyarakat Batubara Bersama Vaksinasi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Ternyata Target 80 %  masyarakat di Kabupaten Batubara akan segera tercapai pasalnya Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH mengisyaratkan seluruh jajarannya untuk melakukan vaksinasi sampai Stok Vaksin Cinovak  habis dan semua akan di suntikan kemasyarakat yang ada di Kab. Batubara di jelaskanya  saat melakukan pengecekan yang ketiga harinya di Balai Desa Nanas Siam dan seluruh Dusun yang ada di Kec. Madang Deras Kab. Batubara, Jumat (10/12/2021).

AKBP Ikhwan SH, MH Juga menjelaskan  Stok Vaksin yang ada akan kita habiskan  dan ini cukup dalam pencapaian 80 % hingga menjelang  akhir Desember 2021 nanti.  

Saat ini kami akan melakukanya khusus di wilayah Desa dan Dusun di pedalaman  hingga saat ini. Beberapa Desa di Kecamatan yang paling jauh dari ibukota Kab. Batubara saat ini kita lakukan pemaksinan massal agar daerah yang berada jauh ini dapat terkoordinir dan menjalankan vaksinasinya dengan fokus.

" Saya harapkan ini semua dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencapai target yang kita harapkan di kab.Batu bara ini,"  ungkap Kapolres.

Selain melaksanakan tugas negara dengan vaksinasi Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH yang di dampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH.MM. dan Kapolsek Madang Deras AKP M.Syafii SH.juga melakukan bhakti sosial kepada masyarakat  membagikan sembako kepada kaum dhuafa.

MO/RIADI).

Share:
Komentar

Berita Terkini