Wujud Rasa Syukur, Yonmarhanlan l Melaksanakan Doa Bersama Akhiri Tahun 2021

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sebagai wujud rasa syukur, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti doa bersama akhir tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022 bersama Lantamal I , kegiatan doa bersama dilaksanakan di Masjid Al Abrar Lantamal I bagi yang beragama Muslim dan di Gedung Kauseri Lantamal I bagi umat Nasrani. Belawan. Jumat (31/12/21). 

Diawali dengan sholat Dhuha kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan doa bersama. 

Dalam sambutannya Komandan Lantamal I Laksma TNI Achmad Wibisono mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan doa bersama tersebut sebagai ucapan syukur atas penyertaan dan perlindungan Tuhan YME selama tahun 2021 dan untuk mendoakan TNI AL agar lebih baik lagi dan terus mampu melaksanakan tugasnya guna mengamankan wilayah kedaulatan Republik Indonesia khususnya diudara, serta tak ketinggalan pula mendoakan seluruh keluarga besar TNI AL khususnya keluarga besar Lantamal I agar dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya di tahun 2022  senantiasa diberi keselamatan dan selalu dalam lindungan-Nya. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Lantamal I, Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I. 

Selama kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini