YOB Belawan Buktikan Layak Masuk Final dan Wakili Sumut di Tingkat Nasional

Editor: MARITIMONLINE.COM

MARITIMONLINE.COM-Gol spektakuler dari sang capten YOB, M.Iqbal diawal babak pertama dari jarak sekitar 40 meter , membuka keunggulan 1-0 YOB atas lawannya Harjuna putra 1-0. Pada pertandingan, Rabu (15/12/21) di Stadion Teladan.

Gol demi gol diciptakan anak-anak YOB ke gawang Harjuna Putra. YOB Belawan membuktikan kalau mereka yang layak sebagai Juara dan mewakili Sumut untuk bertanding diajang Nasional. 


Hadi Suhendra Hamidi selaku Ketua Umum YOB Belawan mengatakan, Sangat senang dan bangga atas penampilan dari anak-anak YOB. Penonton yang menyaksikan juga dibuat terpukau atas skill yang ditampilkan anak-anak asuhan Coach Zefrizal tersebut.


" Gol kedua YOB diberikan oleh gelandang enerjik, Yehezkiel Nababan, 2-0 untuk YOB,sekaligus menjadi gol penutup dibabak pertama," tambah Hadi yang juga aktif di organisasi kepemudaan itu.


Memasuki babak kedua, Determinasi anak2 YOB asuhan "Zefrizal" semakin membuat Harjuna putra semakin frustasi, yang berujung pada terciptanya goal ketiga dari sipelari cepat, Khalidi. Skor 3-0 untuk YOB Belawan.


Maulana Khalidi si Predator dsri pesisir kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol keduanya di penghujung laga, memanfaatkan umpan manis dari pemain bertahan agresif, Agustin Simanjuntak. 4-0 buat YOB.


Sekaligus menambah torehan  goal dari striker muda  YOB ini  menjadi 17 gol,


Sementara gol hiburan bagi Harjuna putra terjadi pada menit tambahan waktu babak kedua. Skor berubah jadi 4-1.


Hasil akhir pertandingan ini semakin memantapkan YOB Belawan maju ke babak final sekaligus menjadi wakil Sumut berlaga di kancah Nasional.


(DIAN)



Share:
Komentar

Berita Terkini