Yonmarhanlan l Bersama Yayasan Duta Kasih Berbagi Sembako Kepada Warga Prasejahtera

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Yayasan Duta Kasih Medan melaksanakan pembagian paket Sembako kepada masyarakat di Kampung Kurnia, Kel. Belawan Bahari, Belawan, pembagian paket sembako dilaksanakan di halaman Vihara di Jl. Pulau Rupat Kel. Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan, Medan, Minggu (12/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar yang diwakili Pasiops Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu bersama Ketua Yayasan Duta Kasih Medan Jhonny Law membagikan sembako secara langsung kepada warga prasejahtera yang ada disekitar Jl.Pulau Rupat Kampung Kurnia, Kel. Belawan Bahari, Belawan. 

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan I yang diwakili Mayor Mar Santri M.S. Sitepu menyampaikan, “Bakti sosial pembagian paket sembako ini terlaksana berkat kerjasama Yonmarhanlan I bersama Yayasan Duta Kasih Medan. Kegiatan bakti sosial seperti ini akan terus kita lakukan untuk membantu meringankan beban warga prasejahtera yang ada di Belawan sekitarnya". imbuhnya. 

Saat pembagian sembako Ketua Umum Yayasan Duta Kasih Bapak Jhonny Law mengatakan," pembagian sembako ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada saudara kita yang memang perlu dibantu, terlebih dimasa pandemi covid-19 yang membatasi ruang gerak warga dalam melakukan aktifitasnya. Sehingga dengan kegiatan bakti sosial ini diharapkan warga Kampung Kurnia dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangannya,” ucap Jhonny Law 

Selama kegiatan bakti sosial berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini