Batalyon Infanteri 8 Marinir Adakan Pengajian Dzikir dan Doa Bersama

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Sebagai bentuk rasa syukur dan memohon perlindungan kepada Allah SWT segenap prajurit petarung Harimau Putih Yonif 8 Mar melaksanakan pengajian, dzikir dan doa bersama di lapangan voli Yonif 8 Mar Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (26/01/2022). 

Dalam sambutannya Dankima Yonif 8 Mar Kapten Mar Tulus Krido Sulistyo mengatakan kegiatan ini untuk muhasabah diri kita sebagai Prajurit Marinir atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT dan senantiasa meminta perlindungan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas-tugas apalagi tantangan kedepan semakin kompleks. “Doa dan syukuran bertujuan mengajak seluruh prajurit untuk doa bersama meminta kepada Allah SWT agar kedepannya kita semua diberikan perlindungan dan terhindar segala bencana dan marabahaya,” ujarnya.

Dalam acara Doa bersama yang diselingi dengan penampilan dari tim Hadroh Yonif 8 Mar dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh ustadz Drs. H. Mujiyo Arianto yang diberikan kepada Dankima Yonif 8 Mar serta pemberian tepung tawar kepada prajurit Yonif 8 Mar.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini