Danyonif 8 Mar dan Kapolres Langkat Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Dalam Kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir mengikuti pengarahan dari Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak untuk siswa dan pelajar bertempat di SD Negeri 050661 Kwala Bingai, Stabat, Kab.. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (07/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama-sama Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK., serta unsur Forkopimda terkait mendengarkan secara langsung arahan-arahan yang di sampaikan Kapolri didalam zoom meeting Vaksinasi Merdeka Anak.

Dalam penyampaiannya Kapolri berharap program vaksinasi ini segera mencapai target yang diinginkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, masih ada beberapa wilayah di Indonesia ini masih di bawah target 70%. Dengan kinerja yang baik antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dinas kesehatan mulai dari provinsi hingga kabupaten-kota ditambah lagi antusias warga maupun siswa untuk divaksin sehingga pengendalian COVID-19 khususnya vaksinasi bisa tercapaip sesuai dengan target yang diinginkan bersama dalam vaksinasi kalangan anak-anak 6-12 tahun ini.

Selama kegiatan zoom meeting Vaksinasi Merdeka Anak tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar serta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini