Kapolres Batubara Dampingi Kapolda Sumut Cek Langsung Vaksinasi Untuk Anak 6 Sampai 12 Tahun

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM -
Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs Panca Putra S. M,Si dan Pangdam 1 /BB, Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P.MM melakukan kunjungan Ke Kabupaten Batubara,Jumat (7/1/2022).

Dalam kunjungannya kedua pembesar TNI dan Polri di Sumatra Utara ini salah hal antusiasnya vaksin untuk anak yang di lakukan masyarakat Kabupaten Batubara. Hal ini ni tampak terpantau sejak 2 hari belakangan ini Kab. Batubara sudah mencapai 41 %  dalam Pemaksinan Usia 6 sampai 12 tahun. 

Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs .Panca Putra S. M.S.i  dalam gelar vaksin di Madrasah Ibtidaiyah Negeri, Desa Kuala Gunung, Kec. Datuk Lima Puluh, Kab. Batubara menyampaikan, Melihat antusias vaksin anak yang di lakukan Pemerintah Kabupaten dan Polres Batubara ini kami tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam pemaksinan anak usia 6 sampai 12 tahun.

" Memang terbukti di daerah Kabupaten Batubara ini sangat baik dalam menyelenggarakan vaksinasi anak hingga sampai saat ini sudah mencapai 41 persen," kata Kapolda.

" Di Sumatera Utara ini adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi hingga saat ini saya berharap agar dalam kurun waktu selama 2 Minggu mendatang  semua anak di Sumatera Utara harus sudah tervaksinasi  agar nantinya anak anak bisa belajar seperti biasa dengan tatap muka tidak lagi ada yang belajar di rumah," tandas Kapolda Sumut 

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Bupati Batubara, Ir. Zahir M.Ap dalam mendampingi Kapolda Sumut berjanji akan terus mengatur strategi dalam vaksin anak yang di laksanakan di seluruh sekolah dasar dan ada di Kabupaten Batubara.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini