Komandan Brigif 4 Mar/BS Silaturahmi ke Dirreskrimum Polda Sumut

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja di Yonif 8 Mar, Danbrigif 4 Mar/BS berkesempatan bersilaturahmi ke Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara bertempat di Ruang Kerja Dir Reskrimum Polda Sumut, Kota Medan, Sumatera Utara. Rabu (19/01/2022).

Kedatangan Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E, M.M, yang didampingi oleh Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, dan Kasibek Brigif 4 Mar/BS Mayor Siswanto tersebut disambut secara hangat oleh Dir Reskrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, S.I.K,.

Tujuan kedatangan Danbrigif 4 Mar/BS ini juga sekaligus memempererat sinergitas antara TNI-Polri untuk meningkatkan baik soliditas maupun sinergitas demi meningkatkan Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara kedepannya.

Kegiatan tersebut berjalan secara aman, lancar dan penuh dengan keakraban. Diakhir kegiatan tersebut Danbrigif 4 Mar/BS juga memberikan secara langsung cinderamata kepada Dir Reskrimum Polda Sumatera Utara.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini