Perwira Yonif 8 Marinir Laksanakan Makan Siang Bersama Prajurit Tidur Dalam Kompi Dragon Harimau

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla bersama para perwira, melaksanakan makan siang bersama Prajurit Tidur Dalam (TD) Kompi Dragon di ruangan makan Kompi Dragon Yonif 8 Mar, Kec. Sei Lepan Kab. Langkat Sumatera Utara. Kamis (06/01/2022).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk  meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan Prajurit Kompi Dragon Yonif 8 Mar yang juga merupakan wujud kebersamaan kepada anggotanya terutama yang masih lajang atau Tidur Dalam (TD) dan juga mengecek kesehariannya menu makan maupun kebersihan ruang makan Kompi Dragon.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita yang nantinya akan timbul rasa bangga menjadi Prajurit Yonif 8 Marinir Petarung Harimau Putih, bukan hanya sekedar menjadi sebuah satuan melainkan juga sebuah keluarga," ujar Letkol Marinir Farick pada acara tersebut.

Kegiatan makan siang bersama ini dilaksanakan secara bergiliran ditiap Kompi secara acak ditentukan.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh Prajurit Kompi Dragon yang dipimpin oleh Wakil Komandan Kompi Dragon Lettu Mar Esau Lucky Yahya Frisahn.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini