Prajurit Yonif 8 Mar Bersinergi Melaksanakan Serbuan Vaksinasi Merdeka Anak di Kabupaten Stabat

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, bersama Wakil Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH,SIK bersinergi melaksanakan serbuan Vaksinasi Merdeka Anak Covid-19 di SD Negeri 050661 Kwala Bingai, Stabat, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum'at (07/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar beserta rombongan melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Kab. Langkat yang merupakan suatu sinergitas bersama antara prajurit Yonif 8 Mar Harimau Putih, Polres Langkat dan Dinas Kesehatan Kab. Langkat dimana begitu antusiasnya animo anak-anak pelajar yang berusia 6-12 thn untuk divaksin.

Pada kegiatan vaksinasi hari ini sebanyak 920 dosis vaksin pertama jenis Sinovac yang dikhususkan untuk para siswa-siswi sekolah dasar dengan usia 6-12 thn, dengan harapan pada saat sekolah bertatap muka natinya sudah bisa 100% tervaksin para pelajar di Kab. Langkat ini. 

Pada kesempatan tersebut Danyonif 8 Mar menyampaikan, "Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat dan seluruh FKPD Kab. Langkat dengan sinergitas yang baik ini dalam melaksanakan kegiatan serbuan Vaksinasi Merdeka Anak dan diharapkan bisa terus dilaksanakan di Kab. Langkat ini hingga tercapai target bagi anak-anak pada usia 6-12 thn".

Pelaksaanaan berjalan dengan tertib, lancar ditambah dengan kehadiran badut badut yang disiapkan Polres Langkat dan Prajurit Yonif 8 Mar dengan pakaian Rupanpurnya sehingga menarik perhatian anak anak sekolah dalam melaksanakan vaksinasi dengan penuh antusias.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini