Silahturahmi Dengan Ketua MUI, AKBP Reza : Mari Kita Jaga Kamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menerima silahturahmi dan audiensi dari Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal dan anggotanya di ruangan kerja, Kamis (27/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

"Kedatangan ketua MUI dan Staf nya Mapolres Madina dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, sekaligus koordinasi terkait prilaku yang tidak etis yang dilakukan oleh Komunitas Waria di salah cafe yang berada di Mandailing Natal" papar Kapolres Madina.

Lanjut "disini kami jelaskan bahwa perilaku yang tidak senonoh dilakukan oleh komunitas waria cafe tersebut adalah salah satu prilaku yang bisa berefek Guantibmas yang akan menjadi besar nantinya, mari kita jaga bersama Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal" sambung AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

"Seperti Kata HmHijak Orang Tua Kita Dulu 'Sediakan Payung Sebelum Hujan" sebelum kami lakukan langkah cepat, kami undang pemilik cafe dan pelaksana acara ulang tahun salah seorang Komunitas Waria tersebut untuk diklarifikasi" pungkas Kapolres Madina.

"Alhamdulillah koordinasi kami Polres Madina dan Ketua MUI sekapat yaitu membuat video pernyataan maaf kepada warga masyarakat Mandailing Natal dari penyelenggara Ultah dan para komunitas waria yang pada giat tersebut, kemudian dari MUI juga akan membuat video tanggapan atas kejadian tersebut, yang terpenting adalah warga masyarakat 'Kamtibmas Di kabupaten Mandailing Natal Harus Konfusif" tutup  AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini