Turun Langsung Pengamanan Malam Imlek, Kapolres Batubara Pimpin Tim Gabungan Forkopimda Kabupaten Batubara

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM - Dalam memastikan situasi aman dan kondusif jelang hari raya Imlek (Gong Xi Fat Cai), Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan SH, MH laksanakan pengecekan di beberapa Wihara dan Kelenteng  yang ada di wilayah hukumnya, Senin (31/1/2022).

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan  SH, MH bersama Tim Patroli Gabungan Forkopimda mengatakan, Kita melakukan pos pantau Imlek di beberapa titik di wilayah hukum Polres Batubara dimana pos bertujuan untuk memantau kegiatan kebaktian kepada umat Budha yang merayakan Imlek besok hari.

" Seperti yang saya lakukan sekarang di malam Imlek ini di Wihara Maitria Pura. Ini salah Wihara terbesar yang ada di Kabupaten ini. Kami melihat semua berjalan aman dan kondusif dan lalulintas pun berjalan lancar para  umat Budha terlihat senang dalam menjalankan ibadahnya," ungkap Kapolres. 

Sementara Biksu Ms mengatakan, Tahun ini kami sangat senang sedikit ada kelonggaran untuk para umat beribadah ketimbang beberapa tahun lalu. Disini kami menilai Kapolres AKBP Ikhwan SH, MH sangatlah peduli kepada seluruh masyarakat hingga kami sangat dekat dengan beliau.

" Kami berterimakasih atas kerja baik yang beliau pimpin selama ini. Tidak pernah membedakan masyarakat dan kami sangat berterimakasih," ungkap Biksu.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini