AKBP Jose : Pesantren Guntur Ini Hari Pertama Kunjungan Kerja Saya

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM - 
Di hari dalam tugas tugas barunya sebagai Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K  mengunjungi Pondok Pesantren Modern Darusalam Guntur yang berada di Desa Guntung, Kec. Limapuluh Pesisir, Kab. Batubara, Sabtu (12/2/2022)

Pertemuan tanpa di rencanakan antara Kapolres Batubara dengan Buyah di Pondok Pesantren Guntur ini berjalan sangat akrab juga penuh persaudaraan. Dan diketahui  bahwasanya AKBP Jose dan Buya sama sama pernah berdomisili di Banten dan saling mengenal para guru besar di Banten Pulau Jawa itu.

Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes S.I.K yang didampingi Kapolsek Limapuluh, AKP Rusdi SH, MM mengatakan, Ini hari pertama saya dalam kunjungan ke masyarakat di Kab. Batubara, Kenapa Beliau memilih Pesantren Guntur menjadi ni ? Kata Jose " Ini langkah saya yang tidak di rencanakan , namun saya harus tau perjuangan mereka , di mana banyak kita lihat anak anak yang berjuang disana ,  Dimana banyak anak yatim dan piatu harus hidup dengan kesederhananya dan mereka harus tetap saya perhatikan dan ini sudah kewajiban kita untuk membantunya, Saya berharap dengan kunjungan Saya ke mereka dapat menjadi semangat untuk mereka para anak anak yatim dan murid pesantren ini pada khususnya. Hal ini di jelaskan Kapolres AKBP Jose kepada media pada Senin Pagi (14/02/2022).

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini