Atensi Kapolres Madina : Tegakan Prokes Dan Perketat Penggunaan Masker Serta Tingkatkan Program Vasinasi

Editor: RI4DI


MARITIMONLINE.COM-
Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H apel pagi jam pimpinan dihalaman Mako Polres Madina Kec Panyabungan Kab. Mandailing Natal, pada hari Senin sekira pukul 08.00 Wib (14/02/2022)

Kegiatan apel pagi jam pimpinan ini dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat dan Perwira Staf serta seluruh personil Polres Madina.

"Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas rekan-rekan Minggu lalu yang telah berjalan dengan baik, maksimal dan kondusif, doa dan harapan saya kita tetap semangat dan sehat selalu terkhusus dalam menjalani dan menghadapi tugas dimasa Pandemi Covid-19 ini" ucap Kapolres Madina.

"Upaya kita untuk mencegah masuknya virus Omicron di Madina kita harus tegakan prokes dan perketat penggunaan masker serta tingkatkan program vasinasi khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal, aplikasikan hal ini saat kita melaksanakan giat KRYD  (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) baik pagi maupun malam hari" pungkas  AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H.

"Sebagai insan Polri kita wajib bertutur santun dan beretika kepada warga masyarakat agar terwujud insan Polri yang Presisi dan Madani, pahami semua tugas yang kita emban serta jaga selalu kekompakan dan Kamtibnas di Kabupaten Mandailing Natal ini agar tetap aman dan nyaman juga Kondusif" tutup Kapolres Madina diakhir arahannya.

(MO/RI4DI)

Share:
Komentar

Berita Terkini